2

Rekapitulasi Data APSISKA Per Layanan
MTs Negeri 9 bantul TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 1.20 ( Tidak Baik ) 29.96 D (Tidak Baik) 69
2 (Akademik) Legalisasi Dokumen 1.15 ( Tidak Baik ) 28.78 D (Tidak Baik) 14
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 1
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 1.24 ( Tidak Baik ) 31.09 D (Tidak Baik) 13
5 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 1.02 ( Tidak Baik ) 25.53 D (Tidak Baik) 15
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 1.36 ( Tidak Baik ) 33.96 D (Tidak Baik) 3
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 1
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk SMA /SMK/ MA 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 3
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 1
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 1
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 1.24 ( Tidak Baik ) 31.09 D (Tidak Baik) 1
13 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 2
14 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 1.21 ( Tidak Baik ) 30.34 D (Tidak Baik) 6
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 1.12 ( Tidak Baik ) 28.11 D (Tidak Baik) 10
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 2
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi SMA/SMK/MA 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 0.73 ( Belum Terisi Survey ) 18.36 Belum Terisi Survey 2
20 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 1.28 ( Tidak Baik ) 31.88 D (Tidak Baik) 2
21 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 1.17 ( Tidak Baik ) 29.22 D (Tidak Baik) 3
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 1.26 ( Tidak Baik ) 31.56 D (Tidak Baik) 2
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 1.24 ( Tidak Baik ) 31.09 D (Tidak Baik) 1
24 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 1.22 ( Tidak Baik ) 30.60 D (Tidak Baik) 6
25 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 1.24 ( Tidak Baik ) 31.09 D (Tidak Baik) 1

Rekapitulasi Nilai Indeks APSISKA

Semua Layanan

MTs Negeri 9 bantul Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
2
1152
3.62
0.45
2
Prosedur
5
2152
2.71
0.34
3
Persyaratan
4
1650
2.59
0.32
4
Waktu Pelayanan
3
54
0.11
0.01
5
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
18
0.11
0.01
6
Sarana Dan Prasarana
3
54
0.11
0.01
7
Kompetensi Pelaksana
3
54
0.11
0.01
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
4
54
0.08
0.01
Indexs APSISKA 1.18 ( Tidak Baik )
Konversi 29.57
Mutu Pelayanan D (Tidak Baik)

APSISKA


MTs Negeri 9 bantul


Tahun 2024

Nilai APSISKA

Semua Pelayanan

29.57

D (Tidak Baik)

Responden

Jumlah Responden

159 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 72 Orang
Perempuan : 87 Orang

Pendidikan

SD : 30 Orang

SMP : 11 Orang

SMA : 27 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 82 Orang

SII : 9 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
88 Orang 9 Orang 12 Orang 28 Orang 22 Orang